Breaking News

Saham Asii Hari Ini

Saham asii sempat berada di level tertinggi 6.200 dan. Rabu (17/2) saham asii (astra international tbk.) ditutup memerah.

Cuan SAHAM ASII, Terlambatkah??? Target Harga ENTRY

Saham pt astra international tbk (asii) sejak pembukaan pasar selalu berada di zona hijau.

Saham asii hari ini. Saham pt astra international tbk. Nantinya jika saham ini mampu menguat melampaui level tersebut, terbuka ruang kenaikan yang lebih tinggi bagi asii menuju 7000 dengan minor target 6675. Saham asii sempat dibuka naik 50 poin ke posisi rp 6.

Pt astra international tbk (asii) saham asii ditutup pada sesi i perdagangan hari ini menguat rp175 atau 2,99% ke rp6.025. Ihsg ditutup menguat, asing lepas saham icbp, bmri, dan asii adapun total transaksi mencapai rp 13,3 triliun dengan volume 16,1 miliar saham. Berdasarkan data rti, kamis, 11 februari 2021 hingga akhir perdagangan sesi i, saham asii melemah 0,85 persen ke level rp5.850 per saham.

Berdasarkan data bloomberg, dibuka menguat 32,88 poin atau 0,53 persen ke level 6.255,41. Jakarta, investor.id — indeks harga saham gabungan (ihsg) pada hari ini diproyeksikan menguat.investor dapat menyimak saham bbtn, bbri, asii, smgr, pgas, dan ptpp. Detikfinance kamis, 26 jul 2018 17:07 wib berkat usaha tambang, laba astra naik 11% jadi rp 10 t.

Saham asii (astra international tbk) iklan. Hari ini indeks harga saham gabungan (ihsg) ditutup menguat 87,95 poin atau 1,45% ke 6.153,63 pada akhir perdagangan. Volume 28.08m/23.84m penutupan kemarin 7.050:

Tercatat volume saham asii yang diperdagangkan pada sesi i ini sebanyak 114,74 juta saham dengan nilai rp 697,93 miliar. Untuk hari ini analis teknikal menyukai saham antm, asii, bbca, tins, sebutnya. Adapun support level berada di 6.249/6.227/6.210 dan resistance level berada di 6.288/6.305/6.327.

Simak saham adro dkk hari ini. Pt astra otoparts tbk (auto) saham auto ditutup pada sesi i perdagangan hari ini menguat rp40 atau 3,8% ke rp1.080. Meski mendapatkan vonis melakukan praktik kartel, namun saham induk perusahaan ahm, yakni pt astra international tbk (asii) tak mendapat banyak pengaruh.

Mengutip data rti, saham asii ditutup turun 4,51 persen ke posisi 5.825 per saham. Investor asing mencatatkan net sell rp 378,9 miliar di seluruh pasar. Nilai transaksi saham asii pada perdagangan sesi i hari ini mencapai rp104,37 miliar dengan volume transaksi sebanyak 17,72 lembar saham.

Recovery dari segmen otomotif akan membantu saham ini semakin. Ia pun merekomendasikan saham pt aneka tambang tbk (antm), pt astra international tbk (asii), bank central asia tbk (bbca), dan pt timah tbk (tins) dengan trading buy. Bukan untung tapi cuan, cek apa arti cuan bahasa populer di pasar modal (cuan artinya) pt astra international tbk (asii) saham asii rebound di sekitar suport jangka pendek berpotensi melanjutkan penguatan.

Harga saham asii tertekan seiring pengumuman data badan pusat statistik (bps) terkait penjualan kendaraan motor dan mobil pada 2020 yang merosot. Berdasarkan data rti,saham asii merosot 1,61 persen ke posisi rp 6.100 per saham. Kinerja pt astra internasional tbk (asii) sepanjang 6 bulan pertama tahun ini kembali meningkat.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham asii (astra international tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Saham induk grup astra ini tercatat naik 2,99% menjadi rp 6.025/unit pada penutupan sesi i. Saham pt astra international tbk.

Asii mampu menguat menembus target minor kami di 6100 dan berkonsolidasi sehat di area tersebut. Sebanyak 279 saham naik, 187 saham turun dan 168 saham stagnan. Valbury sekuritas mengatakan, pergerakan indeks tersebut didukung oleh sejumlah sentimen, diantaranya anggaran pemulihan ekonomi.

Saham pt astra international tbk (asii) masih bergerak di zona merah pascaamblesnya ruas tol cipali di km 122+400. Namun masih cukup wajar untuk sektornya. Untuk price earning ratio asii ada di 9,7x yang menandakan asii cukup wajar.

Saham asii melemah di tengah laju indeks harga saham gabungan (ihsg) yang melemah dan ada kejadian jalan ambles di tol cipali. Kapitalisasi pasar asii meningkat 471,12% dibanding. Untuk melihat apakah saham ini tergolong mahal/murah, kita bisa melihat valuasi price book value (pbv) nya yang ada di 1,4x, asii saat ini sudah dihargai overvalued.

Saat bursa menutup hari perdagangan, saham asii persis di harga penutupan rp 5.800 per saham. Pt astra international tbk bergerak di 6 bidang usaha yaitu perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Menguat 0,71 persen ke level 5.950 pada perdagangan hari ini, senin (15/2/2021).

Saham induk grup astra ini tercatat naik 2,99% menjadi rp 6.025/unit pada penutupan sesi i perdagangan hari ini. Dan pt bank rakyat indonesia (persero) tbk. Kenaikan saham mendominasi perdagangan hari ini.

Ihsg diprediksi melemah, simak rekomendari saham ini. Saham pt astra international tbk (asii) sejak pembukaan pasar selalu berada di zona hijau. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham astra international tbk (asii) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan astra international dan lain sebagainya.

Dapatkan akses ke analisis teknikal terperinci melalui sinyal jual/beli moving average (sederhana dan eksponensial untuk periode 5,10,20,50,100 dan 200) dan indikator grafik umum (rsi, stochastics, stochrsi, macd, adx, cci, roc, williams %r, ultimate, dan lain. Untuk petunjuk mengaktifkan doh di browser google chrome dan apa saja keuntungan menggunakan cara ini, silahkan klik artikel cara efektif mengakses situs tanpa vpn. Saran saham hari ini selasa (19/1/2021):

Saat ini saham ini menguji area resisten 6250 yang juga menjadi level resisten kuatnya. Di tengah penguatan, investor asing melego saham asii dengan nilai jual bersih lebih dari setengah triliun rupiah.

IHSG menjelang level resistance baru, berikut rekomendasi

IHSG Diproyeksi Lanjutkan Penguatan, Intip Saham

Ini 10 Saham Paling Diburu Investor Asing Hari Ini (18/12

IHSG Terus Menguat, Intip Rekomendasi Saham Hari Ini

CARA CEK IHSG SAHAM HARI INI BESERTA PERGERAKAN

Saham BBRI Hari Ini Melonjak, karena Holding Ultra Mikro

IHSG menanti arah suku bunga BI, simak rekomendasi saham

Ranking Sementara Battle I Kickstox Saham Bola Hari Ini

IHSG Masih Melanjutkan Penguatan di Sesi I, Asing Lepas

Rekomendasi Saham Hari Ini Saat IHSG Diprediksi Balik Menguat

Saham ASII Breakout Bollinger Bands PUSAT INFORMASI

IHSG Diperkirakan Terus Menguat, Cek Rekomendasi Saham

IHSG Dibuka ke Zona Hijau, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Indeks Bisnis27 Menguat, Transaksi Saham Astra (ASII

IHSG Menguat, Asing Net Sell Lebih dari Setengah Triliun

Analisis Saham Hari Ini 20/12/19 Bursa Malaysia

IHSG diprediksi melemah hari ini, simak pergerakan harga

Prediksi IHSG hari ini Rabu (17/2) akan menguat lagi

Simak Saham Pilihan Hari Ini, Saat 'Bandar' Sedang Tarik Cuan


No comments